Saturday 18 April 2009

25'th Aniversary


Alhamdullillah...hari ini 25 tahun sudah aku mengarungi bahtera kehidupan dunia, banyak pengalaman, banyak cerita, suka dan duka telah kulewati dalam kodratku sebagai manusia.
25 tahun sudah aku menjejaki langkah di muka bumi, aku bersyukur masih diberikan kesempatan untuk menikmati indahnya dunia..ALhamdullillah..

25 tahun bukanlah suatu angka mistis yang harus aku banggakan, angka itu angka terus beranjak naik, bahkan suatu saat akan tiba waktuku untuk dihentikan detak jangtung menuju kehidupan selanjutnya..
ya..ALLAH, terima kasih karena Engkau telah memberikan kesempatan bagiku untuk melihat dunia lebih jauh, terima kasih atas waktu yang Engkau berikan hingga aku bisa bercengkrama dan berkumpul bersama orangtua, keluarga, kerabat dan saudaraku yang seiman..ALHAMDULILLAH...Segala Puji Bagi AllAH..
INSYA ALLAH aku kan mencoba untuk membenahi segala kekuranganku, membenahi segala titik kehidupanku menuju kehidupan yang Engkau Ridhai, Menuju kehidupan yang santun berakhlakul Kharimah..Amin!!
Ya..ALLAH..ku mohon berikan secercah harapan, karunia dan hidayah-Mu, agar aku bisa mengubah segumpal darah dalam rongga tubuhku menjadi segumpal darah merah yang bercahayakan Amalan yang dapat menerangi langkahku di dunia dan akhirat kelak...Amin yaa..Rabbal'Alamin...

0 comments: